29 Maret 2020 10:25:34
Ditulis oleh admin

Tanggap Siaga Team Satgas dan Relawan Tanggap Darurat COVID-19 Desa Jati

 

            Wabah covid 19  yang menjadi pandemi global telah berdampak serius terhadap sendi-sendi ekonomi dan kaesehatan masyarakat oleh sebab itu maka harus diwaspadai dan diantisipasi, untuk itu pemerintah desa jati beserta seluruh relawan covid 19 melakukan penyemprotan desinfektan keseluruh fasilitas umum, jalan, dan rumah-rumah warga hingga keseluruh penjuru desa. Upaya ini diharapkan mampu mencegah virus corona yang dikhawatirkan masuk ke lingkungan desa jati.

Kegiatan ini didukung penuh oleh pemdes, BPD,Bidan Desa, babinkatibmas,Babinsa, ketua rt rw,organisasi masyarakat,Karang Taruna dan seluruh warga yang bersedia menjadi relawan.

“Dengan dilaksanakan Penyemprotan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran COVID-19, Semoga warga masyarakat desa Jati tidak ada yang terjakit virus tersbut”, Ungkap Rahayu Supartini, Selaku Sedkes Jati.

Kepala Desa jati Purwanto, menghimbau masyarkat Desa jati agar mengikuti aturan/petunjuk pemerintah untuk tetap dirumah dan keluar rumah untuk hal-hal yang penting dan mendesak saja.

(admin web)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus