23 April 2020 12:01:40
Ditulis oleh admin

UPAYA MENCEGAH COVID-19.PEMDES JATI BAGIKAN RIBUAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

               Tuban,(23/04/2020). Menindaklanjuti instruksi bupati tuban nomor 1 tahun 2020 tentang kewajiban penggunaan masker dalam pencegahan penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19) di kabupaten tuban,Pemerintah desa JATI yang tergabung dalam Satgas dan relawan  tanggap bencana COVID-19 membagikan masker ke seluruh rumah-rumah warga  desa dan masyarakat yang beraktifitas di luar rumah yang tidak menggunakan masker.

diharapkan warga selalau menggunakan masker bagi yang beraktifitas di luar  rumah, dan khusus di dalam rumah apabila ada anggota keluarga yang di isolasai.

Kepala Desa Jati Purwanto Menyampaikan agar masyarakat mengikuti instruksi dari Pemerintah Pusat,Daerah maupun Desa dan juga selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Selain membagikan masker Satgas dan Relawan tanggap bencana COVID-19 Desa Jati  juga melakukan penyemprotan seminggu sekali di tempat-tempat umum yang dilakasanakan setiap hari Jum'at,

Mengingat penyebaran virus ini begitu cepat Untuk masyarakat desa jati yang bekerja di luar kota terutama kota yang ditetapkan status zona merah COVID-19 dihimbau agar tidak mudik atau pulang kampung dulu hal ini sebaiknya menjadi perhatian bersama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, ujar Rahayu Supartini Sekdes Jati

(gus)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus